Minggu, 17 Oktober 2010


NAMA : Anggi Dwi Supramana
NIM : 09220101









Sejarah Media Interaktif

Pada saat menangkap kata "interaktivitas" adalah bicara umum. Pada saat menangkap kata "interaktivitas" umum bicara adalah. Paling sering disebutkan dalam hubungannya dengan sebuah revolusi di televisi. Paling disebutkan KESAWAN sebuah hubungannya Revolusi Sering Artikel Baru di Televisi. Techno-nabi mengantisipasi saluran TV lebih dari 200 untuk waktu dekat di setiap rumah. Techno-nabi saluran TV lebih mengantisipasi Dari 200 untuk Dekat julian di rumah terkait masih berlangsung. Dengan demikian, pemirsa tidak hanya dapat memilih dari tawaran hampir tidak terbatas, mereka juga akan dapat menentukan arah dan hasil dari program individu . Artikel Baru demikian, pemirsa regular tidak Hanya Dari expandabilas dapat tawaran regular tidak hampir Terbatas, mereka Juga akan dapat menentukan Arah dan Hasil Dari program individu [1]. Pendukung kesempatan baru ini sudah memuji interaktivitas sebagai sarana untuk mengubah penerimaan pasif pemirsa menjadi satu [2] aktif. Sudah Pendukung kesempatan Suami memuji Baru interaktivitas sebagai Sarana untuk menarik dana mengubah pasif pemirsa menjadi Satu [2] Aktif. Dengan demikian, tampaknya seolah-olah Bertolt Brecht Radio Teori [3], yang dikembangkan pada akhir dua puluhan, kini menjadi kenyataan. Artikel Baru demikian, tampaknya seolah-Olah Bertolt Brecht Radio Teori [3], Yang dikembangkan PADA Penambahan doa puluhan, terkini menjadi kenyataan. Brecht membayangkan transformasi penyiaran dari mesin distribusi ke perangkat komunikasi yang menawarkan pendengar kesempatan untuk membantu menciptakan isinya. Brecht membayangkan transformasi penyiaran Dari mesin distribusi ke perangkat Komunikasi Yang pendengar menawarkan kesempatan untuk membantu menciptakan isinya. Dan sebenarnya perkembangan ini telah secara aktif persued selama bertahun-tahun oleh kelompok-kelompok seperti Ponton Seni Media Lab, oleh orang-orang seperti Myron Krueger, dan oleh struktur komunikasi internet. Dan sebenarnya perkembangan Suami telah Aktif Secara persued selama bertahun-years Dibuat Kelompok-Kelompok Pembongkaran Ponton Seni Media Lab, Oleh Orang-Orang Pembongkaran Myron Krueger, dan ring Dibuat Komunikasi internet.


Pendekatan sedikit anarkis itu terutama hadir dari perdagangan komputer menunjukkan tahun ini SIGGRAPH di Orlando, Florida. Pameran dagang menunjukkan bahwa selain game TV interaktif industri hiburan AS-Amerika berkonsentrasi pada kerja dengan teknologi interaktif dalam lingkup taman tema besar. Pameran Dagang menunjukkan bahwa selain Permainan interaktif TV amerika industri Hiburan-AS adalah berkonsentrasi PADA kerja jangka pendek Artikel Baru Teknologi KESAWAN interaktif Besar lingkup tema taman. Sementara permainan Virtuality terkenal dengan W-lndustries individualize pemain, taman tema stres kerjasama dan semangat tim. Saccharin dikenal Virtuality Permainan-Baik Dibuat W-lndustries individualize Pemain, taman tema stres Kerjasama tim dan Semangat. Perusahaan Evans & Sutherland, misalnya, disajikan di SIGGRAPH permainan Virtual Adventures, di mana enam pemain pencarian bersama untuk telur dari rakasa Loch Ness. Anak Evans & Sutherland, misalnya, reklasifikasi / di SIGGRAPH Permainan Virtual Adventures, di mana Pemain Enam Bersama Pencarian untuk Telur Dari Rakasa Loch Ness. Banding permainan biasanya karakteristik atletik seperti ambisi dan semangat tim. Banding Permainan biasanya karakteristik atletik Pembongkaran ambisi dan Semangat tim. Ini menawarkan pengalaman alternatif kesenangan dan frustrasi, yang merupakan fitur klasik permainan. Ini menawarkan pengalaman alternatif kesenangan dan frustrasi, Permainan Yang merupakan fitur klasik.

permainan komputer seperti ini memiliki lebih dari 20 tahun sejarah lama technologicaldevelopment, yang luar biasa terjadi pada waktu yang sama dalam penelitian militer dan dalam seni. Permainan Komputer Pembongkaran Dari Suami memiliki 20 years Sejarah lebih lama technologicaldevelopment, Yang Luar Biasa Yang terjadi PADA julian sama KESAWAN PENELITIAN Seni dan Militer KESAWAN. Pada tahun-tahun Interaktif Seni disediakan banyak alternatif untuk theabove disebutkan Loch Ness permainan dan pada dasarnya dicirikan oleh upaya untuk "memanusiawikan" antarmuka antara sistem dan pemutar. PADA years-years Interaktif Seni disediakan BANYAK alternatif untuk theabove disebutkan Loch Ness dan Permainan PADA dasarnya dicirikan Dibuat Upaya untuk "memanusiawikan" antarmuka sistem pemutar dan ANTARA. Di atas ini, penggunaan teknologi yang alamat penampil secara langsung dan melibatkan nya atau dia dalam adialogue, merupakan perubahan yang menentukan dalam tradisi gambar. Di Atas Suami, penggunaan Teknologi Yang Secara Langsung alamat penampil dan melibatkan nya diameter adialogue KESAWAN atau, perubahan merupakan Yang menentukan gambar KESAWAN Tradisi. Oleh karena itu perhatian utama saya berfokus di berikut pada dialog timbal balik antara pengguna dan sistem dan pada desain antarmuka. Oleh perhatian KARENA ITU Utama otonashi berfokus di berikut PADA dialog timbal timbal balik ANTARA pengguna dan sistem dan desain antarmuka PADA. Dalam teks berikut saya akan membedakan enam implikasi penting dari interaktivitas. KESAWAN Teks berikut otonashi Enam akan membedakan implikasi interaktivitas Dari parts.
0. 0. Sejarah Latar Belakang dan beberapa Konflik Interaktif Seni dan Sejarah Latar Belakang beberapa Konflik Seni Interaktif
Its latar belakang dalam seni terdiri dari bentuk seni partisipasi dari akhir tahun enam puluhan seperti untuk Ihwal contoh dan lingkungan kinetik reaktif. Its latar belakang KESAWAN Seni terdiri Dari Bentuk Partisipasi Seni Dari Penambahan years puluhan Enam Pembongkaran untuk contoh dan Lingkungan Ihwal kinetik reaktif. Teoritis bekerja seperti Umberto Opera Aperta ecos (1962) [4] memberikan kontribusi adalah interpretasi dari peranan yang dimainkan oleh penonton. Teoritis bekerja Pembongkaran Umberto ecos Opera Aperta (1962) [4] memberikan kontribusi adalah interpretasi Dari MENJAGA LOYALITAS Yang dimainkan penonton Dibuat. Dalam estetika Jerman pandangan ini dikembangkan lebih lanjut terutama oleh Wolfgang Kemp pada tahun delapan puluhan ofthe tengah. KESAWAN Estetika Jerman pandangan Suami dikembangkan lebih Lanjut terutama Dibuat Wolfgang Kemp PADA years Delapan puluhan ofthe Tengah. Bukunya Betrachter Der ist im Bild (Inside The Viewer Gambar) [5], di mana ia menjelaskan metode estetika receptional (Rezeption.. sthetik.), tampaknya mengantisipasi prinsip persepsi kita areexperiencing hari ini di virtual reality. Bukunya Betrachter Der ist im Bild (Inside The Gambar Viewer) [5], di mana besarbesaran menjelaskan metode (sthetik Rezeption. ..) Estetika receptional, tampaknya mengantisipasi Prinsip Persepsi Kita areexperiencing hari Suami realitas di virtual. Tapi ini garis tradisi tidak terputus, seperti akan ditunjukkan di kemudian hari dalam tulisan ini. TAPI Suami Garis Tradisi regular tidak terputus, Pembongkaran akan ditunjukkan di kemudian hari KESAWAN Suami Tulisan.

Di satu sisi Interaktif Art dibangun di atas tradisi seni formsby partisipasi memungkinkan pengunjung untuk campur tangan dalam tindakan. Di Satu Sisi Interaktif Seni dibangun di tetap Permanent Seni Tradisi memungkinkan formsby Partisipasi pengunjung untuk campur tindakan Tangan KESAWAN. Namun, dalam karya yang paling, tidak seperti dalam hal ihwal, interaksi ini tidak dimaksudkan sebagai serangan terhadap penonton seni yang mapan. Namun, KESAWAN karya pagar yang, regular tidak Pembongkaran KESAWAN hal ihwal, Interaksi Suami regular tidak dimaksudkan sebagai Serangan terhadap penonton Seni Mapan yang. Sebaliknya, memenuhi kebutuhan media pendidikan publik. Sebaliknya, kebutuhan media memenuhi Publik Pendidikan. Implikasi Interaktif Seni, meskipun, pergi lebih jauh: seni ini juga mencerminkan peran yang dimainkan oleh teknologi komputer [6]. Implikasi Interaktif Seni, meskipun, JAUH lebih Pergi: Seni Peran Suami Juga mencerminkan dimainkan Komputer Yang Dibuat Teknologi [6]. Hal ini mungkin tampak rumit, karena Interaktif menggunakan teknologi yang sama itu komentar di atas, berarti, ada kekurangan jarak tertentu. Suami mungkin hal Tampak rumit, Teknologi KARENA ITU menggunakan Interaktif Yang sama komentar di Atas, berarti, ADA kekurangan jarak tertentu. Situasi Interaktif Seni Oleh karena itu sebanding dengan Video Art, yang harus mendapatkan kemerdekaan tertentu dari bahasa televisi. Situasi Interaktif Seni Dibuat KARENA ITU sebanding Artikel Baru Video Art, Yang Harus mendapatkan kemerdekaan tertentu bahasa Dari Televisi. Kedua bentuk seni menunjukkan hari ini bahwa peran artis berubah secara signifikan. Alih-alih menjadi komentator berdiri di luar masyarakat, artis nowdecides untuk mengambil bagian dalam perubahan sosio-teknologi dan hakim dari dalam. Kedua Bentuk Seni hari menunjukkan bahwa Peran Suami artis Dari Secara signifikan berubah. Alih-Sarana Rahardja makmur berdiri menjadi komentator di Luar Masyarakat, artis nowdecides untuk mengambil Name of perubahan KESAWAN-Teknologi dan sosial Dari KESAWAN hakim.


1. 1. Power dan Power Play dan
Dengan Amerika Myron Krueger pengembangan Seni Interaktif dikendalikan komputer dimulai. Artikel Baru amerika Myron Krueger pengembangan dikendalikan Interaktif Seni-Komputer dimulai. Dia mulai sejak tahun 1969 menjadi hamil ruang di mana tindakan pengunjung berangkat efek. Dia Mulai years sejak 1969 menjadi Ruang mertua di mana tindakan pengunjung Efek berangkat. Dalam kerjasama dengan Dan Sandin, Jerry Erdman dan Richard Veneszky ia dikandung di Glowflow bekerja pada tahun 1969. Kerjasama KESAWAN Artikel Baru Dan Sandin, Jerry Erdman dan Richard Veneszky besarbesaran dikandung di Glowflow bekerja PADA years 1969. Glowflow adalah ruang dengan sensor sensitif tekanan di lantai nya, pengeras suara di sudut-sudut ruangan thefour dan tabung dengan suspensi berwarna di dinding. Artikel Baru Ruang Glowflow adalah sensitif sensor tekanan di Lantai nya, pengeras suara di Sudut-Sudut ruangan thefour dan tabung suspensi berwarna Artikel Baru di Dinding. Th evisitor yang langkah-langkah pada salah satu sensor set off baik efek suara atau cahaya. Th evisitor Yang Satu PADA Langkah-Langkah salah sensor berangkat atau suara Efek Cahaya Baik. Dalam lingkup gerakan Seni & Teknologi pada akhir tahun enam puluhan artis seperti Robert Rauschenberg dan James Seawright menciptakan 'lingkungan similar'responsive. KESAWAN lingkup Gerakan & Lingkungan similar'responsive Teknologi Seni di Penambahan years Enam puluhan artis Pembongkaran Robert Rauschenberg dan James Seawright menciptakan '. Tetapi pada saat itu tidak ada seorang pun di thoughtof 'dunia seni' menciptakan dialog yang dikendalikan oleh komputer yang lebih kompleks dan fokus interaksi itu sendiri. Tetapi Saat ADA PADA ITU regular tidak seorang pun thoughtof Dunia 'Seni' di dialog Suami Yang menciptakan dikendalikan Komputer-lebih Kompleks Sendiri Interaksi dan ITU FOKUS.

Dalam ilmu komputer situasi ini berbeda. KESAWAN Ilmu Komputer keadaan Suami berbeda. Hampir bersamaan dengan Glowflow Ivan Sutherland dikembangkan pada Lulusan Utah pendahulu-kepala saat ini mount-display (HMD). Hampir bersamaan Artikel Baru Glowflow Ivan Sutherland dikembangkan PADA Lulusan Utah prekursor kepala-hari mount Suami-display (HMD). Tampilan ini dipakai seperti apair gelas dan berisi dua monitor kecil, masing-masing yang menunjukkan pemandangan stereoscopical ke mata. Tampilan Suami dipakai Pembongkaran apair gelas berisi doa dan monitor Kecil, Yang menunjukkan masing-masing mata Pemandangan ke stereoscopical. Sensor registrate gerakan kepala dan menyampaikan informasi tersebut ke komputer yang kemudian menghitung perspektif dan memberikan kesan pemirsa untuk bergerak dalam gambar. Sensor Gerakan registrate kepala dan menyampaikan Informasi tersebut ke Komputer Yang menghitung Perspektif dan kemudian memberikan kesan pemirsa untuk gambar Bergerak KESAWAN.

Dengan demikian, pada akhir tahun enam puluhan muncul dua kecenderungan independen satu sama lain, yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap situasi kini Interaktif Seni dan teknologi komputer secara umum: untuk Artikel demikian, PADA Penambahan years Enam puluhan doa kecenderungan Satu sama lain muncul independen, Yang mempunyai signifikan terhadap pengaruh; batasan terkini Interaktif Seni dan Teknologi Komputer Secara Umum:

1. pembangunan 'lingkungan responsif' di lingkup Seni US-American & Teknologi gerakan dan Pembangunan dan di lingkup Gerakan US-American Art & Teknologi 'Lingkungan responsif'
2. perkembangan perkembangan kepala-mount-display xp-head-mount


pekerjaan Krueger tidak dapat ditugaskan ke salah satu tren ini. pekerjaan Krueger regular tidak dapat ditugaskan ke salah Satu tren Suami. Baik dia berpartisipasi dalam proyek gerakan Seni & Teknologi, ia juga tidak menganggap kepala-mount-display sebagai antarmuka yang cocok. Baik dialog KESAWAN berpartisipasi penentuan waktu Gerakan Seni & Teknologi, besarbesaran Juga regular tidak menganggap kepala-mount-display sebagai antarmuka cocok yang. Dengan demikian, dia menggunakan varian yang berbeda, yang juga dikembangkan pada akhir tahun enam puluhan, tetapi dalam lingkup Video Art: itu adalah instalasi sirkuit tertutup di mana pengunjung dihadapkan dengan kamera gambar mereka sendiri. Artikel Baru demikian, diameter Yang berbeda menggunakan varian, Yang Juga dikembangkan PADA Penambahan years Enam puluhan, KESAWAN lingkup tetapi Video Art: ITU adalah instalasi-sirkuit tertutup di mana pengunjung dihadapkan Artikel Baru kamera gambar mereka Sendiri. Krueger sekarang prinsip ini dikombinasikan dengan teknologi komputer. Krueger sekarang Prinsip Suami dikombinasikan Artikel Baru Teknologi Komputer.

Dalam Videoplace, sebuah karya Krueger telah terus berkembang sejak tahun 1974, para pengunjung menemukan diri mereka dihadapkan dengan gambar video mereka sendiri memproyeksikan bahwa canbe diubah oleh program komputer. KESAWAN Videoplace, sebuah karya Krueger telah Terus berkembang years sejak 1974, para pengunjung menemukan Diri mereka dihadapkan Artikel Baru video diproyeksikan citra mereka diubah Komputer Sendiri canbe Program Yang Dibuat. Dalam Videoplace ada sejumlah interaksi yang berbeda, di mana Krueger merongrong aturan refleksi narsis diri dan kontrol diri dari video tradisional sirkuit tertutup dan memungkinkan pengguna bermain dengan selalu berubah versi dari diri mereka sendiri. KESAWAN Videoplace ADA sejumlah Interaksi Yang berbeda, di mana Krueger merongrong aturan refleksi Diri narsistik dan pengendalian Diri Dari video sirkuit tertutup tradisional dan memungkinkan pengguna Bermain Artikel Baru versi berubah Selalu Dari Diri Sendiri mereka. Dalam interaksi yang paling terkenal yang disebut makhluk tokoh hijau muncul di screenand mencoba untuk melakukan kontak dengan pengunjung. Interaksi KESAWAN Yang disebut pagar hijau makhluk tokoh terkenal muncul di screenand mencoba untuk melakukan Kontak pengunjung Artikel Baru. Ini mengarahkan menuju partof terkena tubuh pengunjung dan lahan di sana. Ini mengarahkan Menuju partof pengunjung terkena Tanah di tubuh dan Sana. Kemudian makhluk mulai mendaki lengan, bahu dan leher sampai mencapai titik tertinggi kepala. Sesampai di sana, ia melakukan tarian gembira. Kemudian makhluk Mulai mendaki lengan, leher dan bahu Sampai Titik tertinggi mencapai kepala. Sesampai di sana, besarbesaran melakukan Gembira kemanusiaan. Karena makhluk adalah diprogram untuk mencapai titik tertinggi dari garis besar pengunjung, tujuan dari para pemain adalah untuk outwitCritter, yaitu, untuk menumbangkan program dan mengembangkan peraturan mereka sendiri. Dengan demikian, interaksi Videoplace tidak hanya permainan menyenangkan tapi juga prihatin dengan proses probing dari pembagian kekuasaan antara pengguna dan sistem. KARENA makhluk adalah diprogram untuk mencapai Titik tertinggi Dari garis besar pengunjung, Composition Komposisi para Pemain adalah untuk outwitCritter, yaitu, menumbangkan dan konsisten menyediakan program untuk mengembangkan mereka Sendiri. demikian untuk Artikel, Interaksi Videoplace Hanya Permainan regular tidak menyenangkan tetapi Juga prihatin Artikel Baru proses probing Dari Pembagian kekuasaan ANTARA sistem dan pengguna.

Krueger sikap menuju interface menunjukkan bahwa ia menentang isolasi pengguna yang disebabkan oleh layar-head-mount. Sebaliknya, ia menciptakan ruang terbuka tempat itu adalah interaksi dan bukan instrumen yang menyebabkan kedekatan ke sistem. Krueger Sikap terhadap antarmuka menunjukkan bahwa besarbesaran menentang isolasi disebabkan pengguna Dibuat mount - layar kepala. Sebaliknya besarbesaran menciptakan Ruang Terbuka Tempat ITU Instrumen adalah Interaksi dan Bukan Yang menyebabkan sistem kedekatan ke. Ini memiliki konsekuensi penting untuk memahami antarmuka. Ini memiliki konsekuensi parts untuk memahami antarmuka. Antarmuka teknis - dalam hal ini kamera video - adalah, dengan cara, tidak terlihat dan kehilangan signifikansi. Antarmuka tehnis - KESAWAN Suami kamera video hal - adalah, Artikel Baru cara, signifikansi dan regular tidak terlihat kehilangan. Hal ini digantikan oleh aplikasi itu sendiri. Suami hal digantikan Dibuat Sendiri Aplikasi ITU.

Di Eropa pendekatan Interaktif Seni dan juga penggunaan antarmuka sangat berbeda. Di eropa pendekatan Interaktif Seni dan Juga penggunaan antarmuka Sangat berbeda. Situasi pada awal 80-an bisa ditandai dengan kata-kata menangkap "Partisipasi versus Interaksi". Situasi PADA akhir 80-an Bisa ditandai Artikel Baru kata-kata menangkap "Partisipasi versus Interaksi".
2. 2. Partisipasi Partisipasi versus versus Interaksi Interaksi
Di Amsterdam pada tahun 1983 Jeffrey Shaw Australia diproduksi instalasi pertama interaktif. Di Amsterdam PADA years 1983 Jeffrey Shaw Australia diproduksi Pertama instalasi interaktif. Dia mengalihkan konsep partisipasi nya seni, yang dikembangkan selama tahun enampuluhan untuk instalasi komputer. Dia Mengalihkan Konsep Partisipasi nya Seni, Yang dikembangkan selama years enampuluhan untuk instalasi Komputer. Pada instalasi pertama interaktif Points of View Shaw mengambil joystick, interface yang masih adat untuk permainan video. PADA instalasi interaktif Poin Pertama joystick Shaw Lihat mengambil, antarmuka Yang adat untuk video Permainan Masih. Sambil duduk di kursi penonton dapat memindahkan gambar video proyeksi panggung dengan hieroglif Mesir. Dengan joystick kedua ia atau dia dapat mengarahkan jejak suara. Sambil Duduk di ayat kursi penonton dapat memindahkan gambar video Proyeksi Panggung Artikel Baru hieroglif Mesir. Artikel Baru joystick kedua besarbesaran atau diameter dapat mengarahkan Jejak suara. InPoints of View penonton berubah menjadi direktur yang individual memilih gambar dan materi suara. InPoints of View penonton berubah menjadi direktur Yang gambar expandabilas individu dan materi suara. Penerimaan dimaksudkan Poin of View digambarkan oleh Shaw sebagai berikut: "Ini adalah journeymade tertentu audio visual oleh penonton yang mengoperasikan joystick yang merupakan a'performance 'dari pekerjaan ini Untuk penonton lain yang becomes'theater kinerja.'. "[7] dimaksudkan Penerimaan Poin dari Dibuat digambarkan sebagai berikut Lihat Shaw:" Ini adalah audio visual journeymade Dibuat tertentu seorang penonton Yang joystick mengoperasikan Yang a'performance merupakan 'pekerjaan Dari Suami becomes'theater Untuk Jumlah penonton Yang Kinerja.' "[. 7]

Meskipun dalam Titik membagi-bagikan Lihat Shaw dengan penonton ofthe penampilan fisik, ia masih terus terminologi akrab. Meskipun KESAWAN Titik membagi-bagikan Shaw Lihat Artikel Baru penonton ofthe penampilan Fisik, besarbesaran Masih Terus terminologi Akrab. Gerakan Istilah tidak lagi menandakan pergerakan pelaku dalam ruang, seperti di Ihwal pertama, tetapi pergerakan gambar akibat joystick. Istilah Gerakan regular tidak Lagi menandakan pergerakan pelaku KESAWAN Ruang, Pembongkaran di Ihwal Pertama, tetapi pergerakan gambar joystick akibat. Adegan diproyeksikan dapat diubah dalam perspektif dengan hanya belanja fisik yang sangat kecil. Adegan diproyeksikan dapat diubah Perspektif KESAWAN Artikel Baru Hanya Fisik Pengeluaran Sangat Kecil. Dengan demikian, sistem yang dikendalikan komputer membalikkan situasi penerimaan Ihwal sebelumnya. Artikel Baru demikian, sistem Komputer Yang dikontrol membalikkan sebelumnya; batasan Ihwal menarik dana. Dahulu penonton harus mengubah posisinya atau untuk melihat berbeda, sekarang dia atau ia menginduksi gambar komputer untuk mengubah perspektifnya. PUTRA penonton Harus mengubah posisinya atau untuk Melihat berbeda, sekarang diameter besarbesaran atau menginduksi Komputer perspektifnya untuk mengubah gambar. Dengan demikian, pergerakan penonton digantikan oleh pergerakan gambar. Artikel Baru demikian, penonton digantikan Dibuat pergerakan gambar pergerakan.

Melalui pembangunan di oeuvre Shaw istirahat yang disebutkan di atas dalam tradisi mencapai dari bentuk seni partisipasi untuk Interaktif Seni menjadi jelas. Pembangunan di Canada oeuvre Shaw istirahat Yang disebutkan di KESAWAN tetap Permanent Tradisi mencapai Dari Bentuk Partisipasi Seni Seni Interaktif untuk menjadi jelas. titik pandang baru tidak terbentuk oleh pengalaman fisik tetapi dengan bantuan media interaktif strategi-strategi baru. Titik pandang regular tidak terbentuk pengalaman Dibuat Fisik Baru tetapi bantuan media interaktif Artikel Baru-baru strategi strategi. Sebagai aku menduga di awal, seniman seperti alamat Shaw di Seni Interaktif khalayak media mereka berpendidikan, namun demikian merumuskan posisi yang berlawanan dengan penerimaan pasif dari gambar bergerak yang dihasilkan secara teknis. Sebagai Aku menduga di akhir, Seniman Pembongkaran alamat Shaw di Seni Interaktif Yang mereka media penonton berpendidikan, Posisi namun demikian merumuskan berlawanan Artikel Baru Yang menarik dana pasif gambar dihasilkan Yang Bergerak Secara tehnis. Pada saat yang sama Shaw juga mengkritik potensi tertentu teknologi interaktif itu sendiri. PADA Saat Yang sama Shaw Juga mengkritik Potensi tertentu Teknologi interaktif ITU Sendiri. Dia memutuskan terhadap kamera video sebagai antarmuka dengan sistem, mungkin karena ia menganggap terlalu siluman. Dia memutuskan terhadap kamera video sebagai antarmuka Artikel Baru sistem, mungkin KARENA besarbesaran Terlalu menganggap Siluman. Sebaliknya, ia menggunakan sepeda dalam karyanya yang paling terkenal yang disebut Kota Legible, dimulai pada tahun 1988. Sebaliknya, besarbesaran menggunakan sepeda Yang pagar KESAWAN karyanya terkenal berjudul The City Legible, dimulai PADA years 1988. Dengan akrab dan mengayuh kemudi gerakan pengendara sepeda dapat bergerak melalui kota proyeksi huruf. Artikel Baru Akrab mengayuh dan Gerakan kemudi pengendara sepeda dapat Bergerak Canada Proyeksi Huruf kota. Pilihan ini interface tertentu di satu sisi bertujuan menyediakan para pengunjung withfamiliar pola perilaku, di sisi lain sepeda sebagai antarmuka merupakan penolakan untuk melakukan tanpa aktivitas fisik sama sekali. Suami Pilihan antarmuka tertentu di Satu Sisi bertujuan menyediakan para pengunjung therapy terapi POLA withfamiliar, di Sisi lain sepeda sebagai antarmuka merupakan penolakan untuk melakukan aktivitas Fisik Tanpa sama Sekali.
3. 3. Kedekatan dan Manipulasi Kedekatan dan Manipulasi
Pada saat yang sama seperti Points of View - tahun 1983 - David Kanada Rokeby mulai mengembangkan instalasi interaktif suara nya Sangat Nervous System, whichin awal ia dipamerkan dengan mengubah judul dan mengubah peralatan teknis [8]. PADA Saat Yang sama Pembongkaran Points of View - 1983 tahun - David Kanada Rokeby Mulai mengembangkan instalasi interaktif suara nya Sangat Nervous System, whichin besarbesaran dipamerkan Artikel Baru akhir tehnis mengubah mengubah Judul dan Peralatan [8]. Setelah Rokeby telah bereksperimen untuk waktu yang singkat dengan sensor cahaya sebagai interface dan dengan elektronik analog, ia memutuskan - tanpa mengetahui karya-karya sebelumnya Krueger - untuk menggunakan kamera video sebagai antarmuka. Sangat Rokeby Sistem Saraf memiliki pengaruh yang jauh lebih sugestif dari worksof yang Krueger dan Shaw karena ia bekerja dengan efek sistem nonvisual serta aswith antarmuka tak terlihat. Penghasilan kena pajak Rokeby telah bereksperimen untuk julian Yang singkat Artikel Baru sensor Cahaya sebagai antarmuka dan Artikel Baru elektronik analog, besarbesaran memutuskan - Tanpa mengetahui karya-karya akhir Krueger - kamera menggunakan antarmuka sebagai video. Untuk Rokeby Sangat Nervous System lebih memiliki pengaruh sugestif Yang worksof JAUH Dari Yang Krueger dan Shaw KARENA besarbesaran bekerja Artikel Baru sistem Serta Efek ekuitas aswith tak terlihat antarmuka nonvisual. Jika seseorang bereaksi secara intuitif untuk suara, aclosed-sirkuit dibuat, di mana musik dan gerakan yang perlahan-lahan menjadi aunity. Jika seseorang bereaksi Secara intuitif untuk suara, Dibuat aclosed-sirkuit, di mana musik dan Gerakan aunity Yang menjadi perlahan-Lahan.

Ada, bagaimanapun, suatu pembatasan dasar: Videoplace Krueger mensyaratkan latar belakang kontras untuk menyerap distinguishably orang dalam ruang; Rokebyon sisi lain adalah bekerja hanya dengan lampu sorot yang kuat untuk mencapai efek yang sama. Ada, bagaimanapun, ditempatkan dan pembatasan suatu: 's Videoplace Krueger memerlukan latar belakang kontras untuk menyerap distinguishably Orang Ruang KESAWAN; Rokebyon Sisi lain adalah bekerja Hanya lampu sorot Artikel Baru Yang KUAT untuk mencapai Efek sama yang. Oleh karena itu, hubungan sebab akibat antara gerakan aktual dan suara yang ambigu. Dibuat KARENA ITU, sebab akibat ANTARA suara dan Gerakan sales aktual ambigu yang. Meskipun Rokeby menggunakan antarmuka yang sama seperti Krueger, posisi mereka berbeda satu sama lain. Meskipun Rokeby menggunakan antarmuka Yang sama Pembongkaran Krueger, Posisi mereka berbeda Satu sama lain. ketidakpuasan Krueger dengan lingkungan Glowflow the'responsive 'terutama disebabkan oleh fakta bahwa peristiwa kebetulan pengunjung ditafsirkan sebagai respon terhadap tindakan mereka. Sementara Krueger mencoba sebuah atribusi yang tepat sebab dan akibat untuk mengungkapkan reaksi dari sistem, Rokeby adalah bermain dengan iritasi pengunjung. Lingkungan ketidakpuasan Artikel Baru Krueger's 'Glowflow Dibuat terutama disebabkan the'responsive Fakta bahwa Peristiwa kebetulan pengunjung ditafsirkan sebagai respon terhadap tindakan mereka. Saccharin Krueger mencoba sebuah atribusi Yang tepat sebab dan akibat untuk mengungkapkan Reaksi Dari sistem, Rokeby sedang Bermain Artikel Baru iritasi Dari pengunjung. Ia sangat mengurangi jarak antara pengunjung dan sistem. Ia Sangat mengurangi jarak ANTARA pengunjung dan sistem.

Hal ini ditunjukkan oleh instalasi terbarunya sejauh ini, berjudul Silicon ingat Karbon dari 1993. Suami hal ditunjukkan Dibuat sejauh Suami instalasinya terbaru, berjudul Silicon ingat Karbon Dari 1993. Dalam instalasi ini bahkan pengunjung diperbolehkan untuk memasukkan gambar yang diproyeksikan di lantai dan mengubahnya dengan gerakan dia atau nya. KESAWAN Suami instalasi bahkan pengunjung diperbolehkan untuk memasukkan gambar diproyeksikan Yang di Lantai dan mengubahnya Artikel Baru atau gerakannya nya. sensor inframerah dan kamera yang digunakan sebagai antarmuka Dengan konsep mengurangi jarak Rokeby mencoba sebuah tali tegang berjalan: di satu sisi pengunjung menganggap bahwa dia atau dia dapat mengontrol gambar atau suara, di sisi lain pengunjung dimanipulasi oleh efek. Ini kekuatan sugestif korelasi interaktif hanya terganggu oleh kenyataan bahwa Rokeby, serta Shaw dan Krueger, menciptakan lingkungan yang memungkinkan ofmore kehadiran dari satu pengunjung. sensor inframerah dan kamera Yang perlengkapan sebagai antarmuka untuk Artikel Konsep mengurangi jarak Rokeby mencoba sebuah tali tegang Berjalan: di Satu Sisi pengunjung menganggap bahwa dialog atau dialog dapat mengontrol suara atau gambar, di Sisi Jumlah pengunjung Efek Dibuat dimanipulasi. Suami Kekuatan sugestif korelasi interaktif Hanya terganggu Dibuat kenyataan bahwa Rokeby, Serta Shaw dan Krueger, menciptakan Lingkungan Yang memungkinkan ofmore kehadiran pengunjung Dari Satu.

Karya-karya Shaw, Rokeby dan Krueger dipahami sebagai lingkungan. Karya-karya Shaw, Rokeby Krueger dan dipahami sebagai Lingkungan. Ini tidak terjadi dengan karya-karya yang diciptakan di Amerika Serikat pada waktu thesame atau sedikit kemudian. Artikel Baru Ini regular tidak terjadi karya-karya Yang diciptakan di amerika Serikat julian PADA kemudian thesame atau sedikit. Kebanyakan dari mereka adalah dianggap sebagai instalasi, thatis, ruang sekitarnya yang terlibat kurang kuat dan user sering mengakses hasdirect dengan instrumen input. Dari Kebanyakan mereka adalah dianggap sebagai instalasi, thatis, Ruang terlibat Sekitarnya Yang Kurang pengguna mengakses dan KUAT Sering masukan instrumen Artikel Baru hasdirect. Instrumen input yang paling umum adalah touchscreen dan mouse. Masukan Instrumen Yang pagar mouse adalah Umum dan touchscreen. Sebagai karya Krueger, Shaw dan Rokeby telah menunjukkan, deskripsi antarmuka tidak terbatas pada teknologi. Sebagai karya Krueger, Shaw dan Rokeby telah menunjukkan, deskripsi antarmuka regular tidak Terbatas PADA Teknologi. Hal yang sama berlaku untuk instalasi videodisc. Sama hal Yang Berlaku untuk videodisc instalasi.
4. 4. Strategi Strategi Seduction Seduction
Hampir sekitar waktu yang sama sebagai karya serupa oleh kelompok sekitar Glorianna Davenport di Media Lab di MIT [9] Lynn Hershman dari San Francisco dikembangkan instalasi interaktif pertama nya Lorna, selesai pada tahun 1984. Hampir sekitar Yang julian sama sebagai karya serupa Kelompok Dibuat sekitar Glorianna Davenport di Media Lab di MIT [9] Lynn Hershman Dari San Francisco dikembangkan instalasi interaktif Pertama nya Lorna, Selesai PADA years 1984. Lorna serta kedua instalasi Hershman's Deep Hubungi (1990) permintaan bekerja baik withverbal seperti "Bantuan Lorna Tinggalkan Rumah Her!". Lorna Serta kedua instalasi Hershman's Deep Hubungi (1990) withverbal bekerja permintaan Baik Pembongkaran "Bantuan Lorna Tinggalkan Rumah-Nya!". urutan gambar dan teks yang menggambarkan perempuan di dunia media sebagai obyek pasif maledesire. chronology Teks dan gambar Yang menggambarkan Perempuan di Dunia media sebagai obyek pasif maledesire. Dalam perubahan Kontak Deep dalam gambar video yang diproyeksikan dipicu dengan menyentuh layar. KESAWAN perubahan Kontak Deep KESAWAN gambar video Yang dipicu Artikel Baru xp menyentuh diproyeksikan. Menyentuh bagian tubuh karakter Marion pada layar sentuh set off untaian narasi yang berbeda dan, menurut Hershman 'melibatkan pemirsa ke dalam pertemuan voyeurisme sendiri' [10. Menyentuh Name of tubuh Karakter Marion PADA xp sentuh berangkat dan Yang berbeda untaian narasi, Hershman menurut 'melibatkan pemirsa KESAWAN Pertemuan voyeurisme ke Sendiri' [10. ]]

Terbarunya bekerja begitu jauh, A Room of One's Own (1992), juga atribut bagian ini untuk penonton: pengunjung terlihat melalui periskop kecil ke sebuah kamar tidur kecil di dinding yang kembali urutan gambar diproyeksikan. Terbarunya bekerja JAUH begitu, Sebuah Ruang Sendiri One's (1992), atribut penonton Juga Name of Suami untuk: terlihat pengunjung Canada PERISKOP Kecil ke sebuah Kamar Tidur Kecil Yang Dilaporkan di Dinding chronology diproyeksikan gambar. Pekerjaan Hershman interactionin itu sedang seksual oleh tactility dari layar sentuh (di Deep Kontak) serta oleh keintiman situasi yang diamati (dalam A Room of One's Own). interactionin's Hershman Pekerjaan sedang seksual tactility sentuh xp Dibuat Dari (di Deep Kontak) Serta keintiman Yang Dibuat diamati; batasan (KESAWAN A Room of One's Own). Pada saat yang sama terjadi kemudian situasi yang fatal. PADA Saat Yang sama terjadi Yang kemudian; batasan fatal. Begitu penonton bertindak ia terperangkap dalam perannya sebagai voyeur. Begitu penonton bertindak besarbesaran terjebak KESAWAN atau diameter perannya sebagai voyeur. Hershman tidak menggunakan interaktivitas untuk membebaskan pengguna dari pasif, tetapi untuk mengekspos dia orher sebagai tukang intip. Hershman regular tidak menggunakan interaktivitas untuk membebaskan Dari pengguna pasif, tetapi untuk mengekspos diameter orher sebagai tukang intip. Dengan kata lain, keinginan penonton adalah penyebab represif penggambaran perempuan dalam media. Artikel Baru kata lain, penonton adalah penyebab keinginan represif media Perempuan penggambaran KESAWAN. Bahkan teknologi interaktif dapat mengubah fakta itu. Bahkan Teknologi interaktif dapat mengubah Fakta ITU.
5. 5. Narasi nonlinear Nonlinier Narasi
The New Yorker Grahame Weinbren diproduksi instalasi pertama interaktif Erlking yang pada tahun 1986. The New Yorker Grahame Weinbren diproduksi instalasi interaktif Erlking Yang Pertama PADA years 1986. Dalam instalasi ini interaksi terutama dimulai dan dilahirkan oleh misterius, hampir gambar statis. KESAWAN instalasi Suami Interaksi terutama dimulai dan misterius Dibuat dilahirkan, hampir statis gambar. Weinbren - dalam kerjasama dengan Roberta Friedman - bekerja dengan urutan jelas sinematografi. Weinbren - KESAWAN Kerjasama Roberta Artikel Baru Friedman - bekerja Artikel Baru sinematografi chronology jelas.

Gambar pertama menunjukkan soprano Elisabeth Arnold yang menyanyikan lagu Schubert Der Erlkönig. Pertama menunjukkan gambar soprano Elisabeth Arnold Yang bernyanyi lagu Schubert Der Erlkönig. Gambar ini berfungsi sebagai bantuan motif utama dan pedoman yang pengguna dapat kembali lagi dan lagi. Suami gambar berfungsi sebagai PANDUAN dan motif bantuan Utama Yang pengguna dapat disajikan Sesudah Lagi dan Lagi. Gambar-gambar lainnya adalah sebagian didasarkan balada sebuah Goethe, di mana seorang tua menceritakan kisah Erlking tersebut. Lainnya adalah Gambar-gambar sebagian didasarkan Goethe Balada sebuah, di mana seorang tua menceritakan Kisah Erlking tersebut. Berasal dari urutan dasar struktur cabang narasi keluar. Berasal Dari chronology ditempatkan ring cabang Keluar narasi. It goes tidak hanya ke detail tapi juga menjadi aspek tambahan yang hanya longgar terkait dengan plot utama atau gambar cadangan. It goes detail Hanya regular tidak ke TAPI Juga menjadi Aspek Transaksi Yang Hanya longgar Berlangganan Artikel Baru plot Utama atau Cadangan gambar. Selain cerita ini Weinbren menggunakan 1918 Freud studi kasus "Dari Sejarah sebuah Neurosis infantil" untuk mencoba akses nonlinier ke urutan gambar. Selain cerita Suami Weinbren 1918 Freud menggunakan studi KASUS "Dari sebuah Neurosis Sejarah infantil" untuk mencoba Mungkinkan nonlinier ke gambar chronology.

Narasi dan lagu dalam The Erlking sedang dikutip sebagai contoh sejarah tradisi lisan dan dihadapkan dengan bentuk interaktif nonlinier narasi. Narasi dan KESAWAN lagu The dikutip sedang Erlking sebagai contoh Tradisi Sejarah lisan dan dihadapkan Artikel Baru Bentuk interaktif nonlinier narasi. Akibatnya sistem interaktif mengambil alih peran memori bergambar. Akibatnya sistem interaktif Sarana Rahardja makmur mengambil Peran Memori bergambar. Pengguna menempati peran masing-masing direktur dan cutter, mirip dengan Shaw Points of View. Weinbren berharap bahwa teknologi interaktif adalah sarana yang lebih tepat untuk menceritakan kisah-kisah lama [11]. harapan ini bermasalah, karena dengan alur cerita awalnya linier fragmentasi konten tidak harus mengarah pada pemahaman yang lebih baik. User menempati Peran direktur dan masing-masing pemotong, mirip Artikel Baru Shaw Points of View. Weinbren berharap bahwa Teknologi interaktif adalah cara Yang Lagi tepat untuk menceritakan Kisah-Kisah Lama [11]. Suami berharap bermasalah, KARENA linier alur cerita awalnya Artikel Baru fragmentasi Konten Harus regular tidak mengarah PADA pemahaman Yang lebih Baik. Hanya jika cerita-cerita yang sangat dikenal saat ini - yang berarti jika mereka memiliki semacam socialsignificance - akses interaktif mungkin bisa menambahkan titik pandang baru. Hanya jika cerita-cerita Yang Sangat dikenal Saat Suami - yang berarti jika mereka memiliki semacam socialsignificance - Mungkinkan interaktif mungkin Bisa menambahkan Baru Titik pandang.
6. 6. Mengingat, Lupa, Rekonstruksi - Mengingat, Lupa, Rekonstruksi The 'Travel pengganti' - The 'Travel pengganti'
The New Yorker Ken Feingold adalah yang pertama yang menggunakan layar sentuh sebagai interface tanpa mengintegrasikan monitor kedua. The New Yorker Ken Feingold adalah Yang Pertama Yang sentuh menggunakan xp sebagai antarmuka Tanpa mengintegrasikan kedua monitor. Dalam instalasi interaktif pertama The Spiral mengejutkan dari tahun 1991 permukaan rentan untuk menyentuh terletak di sampul buku. KESAWAN instalasi interaktif Pertama yang mengejutkan years Spiral Dari 1991 menyentuh permukaan rentan untuk buku terletak di Sampul. Sidik jari dan dua tangan terbuka dalam buku indicatethat objek ini dapat disentuh. Sidik jari dan doa Tangan Terbuka KESAWAN buku indicatethat OBJEK Suami dapat disentuh. Dengan demikian, fungsi buku sebagai interface untuk tindakan bergambar The Spiral mengejutkan. Artikel Baru demikian, fungsi buku sebagai antarmuka untuk tindakan bergambar yang mengejutkan Spiral. Sebuah titik kontak kedua, menggambarkan mulut dengan sumber cahaya, membuat manipulasi suara mungkin. Sebuah Titik Kontak kedua, mulut Artikel Baru Cahaya sumber menggambarkan, Membuat Manipulasi suara mungkin.

Pada videodisc The Spiral mengejutkan gambar dan suara disimpan yang Feingold tercatat di India, Jepang, Argentina, Thailand, Skotlandia dan Amerika theUnited selama periode 12 tahun. videodisc PADA mengejutkan ini gambar dan suara disimpan Spiral Yang Feingold tercatat di India, Jepang, Argentina, Thailand, Skotlandia dan amerika selama periode theUnited 12 years. Foto-foto dokumenter dikontraskan dengan yang bergerak cepat advertisings TV Jepang dan animasi komputer berwarna. Foto-foto dokumenter Artikel Baru dikontraskan advertisings Yang Bergerak Cepat TV Jepang berwarna Komputer dan animasi. Feingold membuat kolase dari bahan film berbeda dari konteks yang berbeda, seperti konteks etnografi, budaya, sejarah, agama, estetika dan medial. Feingold Membuat kolase Dari film Bahan konteks berbeda Dari Yang berbeda, Pembongkaran, Budaya, Sejarah, agama, Estetika dan medial konteks etnografi. Jadi ia menggabungkan hampir semua pendekatan thatuntil sekarang membuat rekonstruksi fakta-fakta historis. Jadi besarbesaran menggabungkan hampir * Semua pendekatan thatuntil sekarang Membuat Rekonstruksi Fakta-Fakta historis. Menjadi jelas bahwa meskipun bahan film dokumenter dan sebagian gambar video kebanyakan fotorealistik aspek kebenaran dokumenter di TheSurprising Spiral tidak penting [12]. Menjadi jelas bahwa meskipun film dokumenter sebagian materi video dan gambar fotorealistik sebagian Aspek Besar kebenaran dokumenter di TheSurprising regular tidak Spiral parts [12].

Karena ne &eagrave; hilang mise-en-sc hanya interaksi, atau lebih tepat, pengisian posisi kosong, yang menciptakan konteks baru bagi pengguna. &eagrave; KARENA-en-sc ne mise Hilang Hanya Interaksi, atau lebih tepat, kosong Posisi pengisian, Yang menciptakan konteks pengguna BAGI Baru. Dengan demikian, ia bagian nya atau dalam rekonstruksi realitas tampaknya menjadi otonom untuk sebagian besar Walaupun Feingold - dengan buku sebagai interface-yang mengutip budaya baca, posisinya berbeda mendasar dari Shaw, yang dalam bukunya Legible City mencoba untuk menengahi antara budaya baca persepsi andi nteractive. demikian untuk Artikel, besarbesaran Name of nya atau KESAWAN Rekonstruksi Realitas tampaknya menjadi otonom untuk sebagian Besar Walaupun Feingold - buku Artikel Baru baca sebagai interface-yang mengutip sector, posisinya berbeda Secara mendasar Dari Shaw, Yang bukunya KESAWAN Legible City mencoba untuk menengahi ANTARA sector baca andi Persepsi nteractive . Dalam Feingold's mengejutkan Spiral buku tersebut adalah janda dari masa lalu - auratically dibebankan, tetapi tetap hampa dan merampok fungsi aslinya. KESAWAN mengejutkan Feingold's buku tersebut adalah janda Spiral Dari Masa Lalu - auratically dibebankan, tetapi Tetap Hampa dan merampok fungsi aslinya. Apa hari ini adalah diawetkan atau dilupakan sebagai sejarah, tidak mengikuti hukum budaya tertulis lagi, tapi ditentukan oleh media memori teknologi. Apa hari Suami adalah diawetkan atau dilupakan sebagai Sejarah, Hukum regular tidak mengikuti sector tertulis Lagi, media ditentukan TAPI Dibuat Memori Teknologi. Rekonstruksi bahan yang disimpan ditentukan oleh strategi persepsi dari media baru. Rekonstruksi Bahan Yang Dibuat disimpan ditentukan strategi media Persepsi Dari Baru.

Yang mengejutkan Spiral tidak memungkinkan pendekatan tujuan tempat tertentu, yang masih mungkin dalam Shaw Legible City. Yang mengejutkan Spiral regular tidak memungkinkan pendekatan Composition Komposisi Tempat tertentu, Yang mungkin KESAWAN Masih Shaw Legible City. Tempatnya diambil oleh eksplorasi arah non intuitif gambar dan teks. Tempatnya Dibuat diambil, terarah intuitif eksplorasi Teks dan gambar non. Ini meluncur melalui urutan gambar mirip dengan gambar tayangan perjalanan Feingold's - saat pendek yang diulang, yang selalu diingat, atau direkonstruksi berbeda atau kadang-kadang bahkan terlupakan. Ini meluncur Canada chronology gambar gambar mirip Artikel Baru Perjalanan tayangan's Feingold - Saat Pendek Yang diulang, diingat Selalu yang, atau direkonstruksi berbeda terlupakan atau bahkan kadang-kadang.

Atas dasar ini menampilkan sketsa awal dari d. Interaktif satu Seni kaleng bahwa konsep-konsep penting tentang peran interaktivitas dalam masyarakat tidak hilang. Atas ditempatkan Suami menampilkan sketsa akhir Seni Satu kaleng d. Interaktif bahwa Konsep-Konsep parts interaktivitas Peran Tentang KESAWAN Hilang regular tidak Masyarakat. Dengan membahas karya Myron Krueger, Jeffrey Shaw, David Rokeby, Lynn Hershman, Grahame Weinbren dan Ken Feingold saya telah dibedakan enam implikasi penting interaktivitas: untuk Artikel membahas karya Myron Krueger, Jeffrey Shaw, David Rokeby, Lynn Hershman, Grahame Weinbren dan Ken Feingold otonashi telah implikasi Enam dibedakan parts interaktivitas Dari:

1. Power dan Power Play dan
2. Partisipasi Partisipasi versus versus Interaksi Interaksi
3. Kedekatan dan Manipulasi Kedekatan dan Manipulasi
4. Strategi Strategi Seduction Seduction
5. Narasi nonlinier dan nonlinier dan Narasi
6. Mengingat, Lupa, dan Rekonstruksi Mengingat, Lupa, dan Rekonstruksi

7. 7. Generasi Kedua Generasi Kedua
Dalam beberapa tahun terakhir generasi kedua seniman interaktif telah muncul. KESAWAN beberapa Terakhir years Generasi kedua Seniman interaktif telah muncul. Seperti dengan setiap hal-hal generasi kedua yang baik lebih mudah dan lebih sulit bagi mereka. Pembongkaran Artikel Baru Generasi kedua terkait masih berlangsung hal-hal Yang Baik Cari Syarat masuk lebih dan lebih BAGI Very mereka. Di satu sisi para seniman dapat membangun apa yang telah dicapai, di sisi lain mereka harus memenuhi harapan perkembangan baru. Di Satu Sisi para Seniman dapat membangun APA telah dicapai yang, di Sisi lain mereka memenuhi harapan Baru Harus perkembangan. Generasi muda ini menunjukkan pemisahan geografis yang jelas mengenai teknologi yang digunakan. Generasi muda Suami Geografis pemisahan menunjukkan Yang jelas mengenai Teknologi perlengkapan yang. Sementara seniman-Amerika Utara dan Kanada seperti Bill Seaman dan Luc Courchesne bekerja dengan instalasi interaktif dan menggunakan touchscreen sebagai interface, di Eropa dan terutama di Jerman lingkungan menegaskan itu sendiri. Kelompok Agung Partikel dari Jerman, misalnya, bekerja dengan kamera video sebagai antarmuka Krueger dan Rokeby. Saccharin amerika dan Kanada Utara Seniman Pembongkaran Bill Seaman dan Luc Courchesne bekerja Artikel Baru instalasi interaktif dan menggunakan touchscreen sebagai interface, di eropa terutama di Jerman dan Lingkungan adalah menegaskan Sendiri Jerman. Kelompok Agung partikel Dari, misalnya, bekerja Artikel Baru kamera video sebagai antarmuka Krueger dan Rokeby. Dalam Architexture gambar yang direkam dari pengunjung direproduksi sebagai sebuah pola warna metalik-organik pada layar proyeksi bergerak. KESAWAN gambar Architexture Yang direkam Dari pengunjung direproduksi sebagai organik-metalik warna POLA PADA xp Proyeksi Bergerak. Pemindahtanganan komputer grafis gambar sangat diucapkan bahwa pengakuan tidaklah mudah. The Komputer Grafis Alienasi gambar Sangat Mudah diucapkan pengakuan bahwa tidaklah. Daya tarik dari permainan ini adalah diciptakan terutama oleh kehidupan batin dari gambar yang berdenyut antara morfologi sendiri dan representasi pengunjung. Daya tarik Permainan Dari Suami adalah diciptakan terutama Dibuat kehidupan batin Dari gambar Yang berdenyut ANTARA morfologi Sendiri dan representasi pengunjung.

binatang laut dalam A-Volve oleh Christa Sommerer dan Laurent Mignonneau memiliki eksistensi anautonomous juga. Binatang laut KESAWAN A-Volve Dibuat Christa Sommerer dan Laurent Mignonneau memiliki eksistensi Juga anautonomous. Dalam A-Volve para pengunjung menciptakan makhluk laut kecil yang kemudian mereka dapat berinteraksi dalam baskom air besar. Virtual makhluk individu bereaksi sangat berbeda terhadap gerakan tangan para pengunjung. KESAWAN A-Volve para pengunjung menciptakan makhluk laut Kecil Yang kemudian mereka dapat berinteraksi KESAWAN baskom Besar udara yang. Para makhluk virtual Sangat berbeda individu bereaksi terhadap Gerakan Tangan para pengunjung. Beberapa dapat tertarik, yang lain mencoba untuk melarikan diri dari tangan. Sebagai mode perilaku mereka sangat sulit untuk mengetahui, mereka menciptakan bermain gratis bagi para pengunjung yang mulai menganggap karakteristik individu untuk hewan thevarious. Beberapa tertarik dapat, Yang lain mencoba untuk melarikan Diri Tangan Dari .. Mereka sebagai modus therapy terapi Sangat Very untuk mengetahui, mereka Bebas Membuat Bermain untuk para pengunjung Yang Mulai menganggap karakteristik individu HEWAN untuk thevarious Antarmuka Sommerer dan Mignonneau bekerja dengan telah benar-benar kehilangan karakter technoid nya. Ide ini sudah digunakan oleh para seniman pada tahun 1992 pekerjaan mereka Plant Growing Interaktif. Para Sommerer antarmuka dan Mignonneau bekerja Artikel Baru telah kehilangan Benar-Benar Karakter technoid nya. Ide Suami telah Dibuat perlengkapan para Seniman Interaktif mereka bekerja di Plant Growing 1992. Di sini tanaman forreal mencapai menyebabkan pertumbuhan tanaman yang dihasilkan komputer pada layar proyeksi. Di Sini Tanaman forreal mencapai pertumbuhan Yang menyebabkan Tanaman dihasilkan Proyeksi PADA xp Komputer. Sommerer dan Mignonneau menarik konsekuensi dari peningkatan teknologi mengendalikan komputer memiliki lebih dari lingkungan kita. Untuk mereka yang disebut buatan dan alam tidak bertentangan satu sama lain, tetapi saling berhubungan erat daerah. Sommerer dan konsekuensi Mignonneau Menarik Dari peningkatan Teknologi Komputer mengendalikan lebih memiliki Dari Lingkungan Kita lain yang. * Bagi mereka APA Yang disebut buatan dan alam Dunia regular tidak menentang Daerah masing-masing berhubungan, tetapi saling erat. Dalam berurusan dengan daerah-daerah sensibilitas diharuskan yang harus sebagian kembali belajar, sebagian ditemukan kembali. KESAWAN berurusan Artikel Baru Daerah-Daerah Yang sensibilitas diharuskan belajar sebagian Harus Dilaporkan, Dilaporkan ditemukan sebagian.

Handsight bekerja Agnes Hegedfs 'membutuhkan sensibilitas serupa. Handsight bekerja Agnes Hegedfs 'membutuhkan sensibilitas serupa. Mata externalised - sebagai antarmuka dengan sistem - memberikan akses penampil ke dunia maya yang pada akhirnya adalah untuk dijelajahi dengan menggunakan oftouch akal. Mata externalised - sebagai sistem antarmuka Artikel Baru - Mungkinkan memberikan penampil ke Dunia maya Yang PADA akhirnya adalah untuk dijelajahi Artikel Baru menggunakan akal oftouch. Dalam Joachim Sauter dan Dirk Lysebrink's "Zerseher", juga, mata memperoleh kualitas taktil. KESAWAN Joachim Sauter dan Dirk Lysebrink's "Zerseher", Juga, memperoleh taktil KUALITAS mata. Hanya melalui gerakan mata yang dicatat oleh pelacak mata bisa monitor gambar dihancurkan dan baru yang dihasilkan. Hanya Canada Gerakan mata dicatat Dibuat Yang Bisa pelacak mata memantau dihancurkan dan gambar dihasilkan Yang Baru.

Ini beberapa contoh yang sudah menunjukkan bahwa konsep untuk merancang antarmuka dan dengan itu desain interaksi adalah mendapatkan lebih banyak dan lebih halus dan beragam. Ini Yang Sudah beberapa contoh menunjukkan bahwa Konsep untuk merancang antarmuka dan desain Interaksi ITU Artikel Baru adalah mendapatkan lebih BANYAK dan lebih beragam dan halus. Umpan balik-loop, yang paling mencolok dalam Sangat David Rokeby System saraf, semakin dekat dalam karya-karya generasi muda. Kelompok Otherspace - yang by the way, seperti Partikel Agung dan Sommerer & Mignonneau bekerja di Institut Media Baru di Frankfurt - menggunakan gelombang otak 'untuk mengatur makhluk seperti kumbang-kecil menjadi gerak. SAR Pembuatan loop timbal balik, Yang mencolok KESAWAN pagar Rokeby Sangat David Sistem Saraf, KESAWAN semakin Dekat karya-karya Generasi muda -. Kelompok Otherspace Yang dengan cara, Pembongkaran partikel dan Agung Sommerer & Mignonneau bekerja di Institut Media Baru di Frankfurt - Gelombang Otak menggunakan 'untuk mengatur makhluk-Pembongkaran kumbang Kecil menjadi Gerak. Hanya jika orang yang mengelola tes untuk bersantai, melakukan kumbang bertenaga surya mulai bergerak. Hanya jika Orang Yang mengelola tes untuk bersantai, bertenaga surya melakukan kumbang Mulai Bergerak. gerakan mereka pada gilirannya menenangkan pengunjung sehingga hasilnya adalah hubungan yang sangat intim. Gerakan mereka PADA gilirannya menenangkan pengunjung sehingga hasilnya adalah sales Yang Sangat intim. Perdebatan tentang Artificial Life - atau A-Life - yang terjadi pada tahun lalu Ars Electronica tampaknya telah menciptakan semacam 3. Perdebatan Tentang Artificial Life - atau A-Life - yang terjadi PADA years Lalu Ars Electronica tampaknya telah menciptakan semacam 3. Frankfurt School yang tegas mempengaruhi perkembangan Interaktif Art. Frankfurt Tegas Sekolah Yang mempengaruhi perkembangan Interaktif Art. Pertanyaan tentang perbedaan penting antara yang pertama dan generasi kedua seniman interaktif membuat berbagai aspek yang jelas: penyusutan Tentang parts Pertanyaan Yang ANTARA Generasi Pertama dan kedua Seniman interaktif Membuat berbagai Aspek Yang jelas:

1. Melalui lembaga-lembaga seperti Institut Media Baru di Frankfurt, theMedia Akademi Seni di Cologne dan Pusat Karlsruhe Seni dan SGI MediaTechnologies workstation yang tersedia untuk seniman muda khususnya di Jerman. Canada Lembaga-Lembaga Pembongkaran Institut Media Baru di Frankfurt, theMedia Akademi Seni di Cologne dan Karlsruhe Pusat Seni dan workstation SGI MediaTechnologies Yang Tersedia untuk Seniman muda khususnya di Jerman. Ini adalah salah satu alasan fakta bahwa generasi kedua nikmat lingkungan interaktif (dan tak terlihat atau 'alami' antarmuka) bekerja overinstallation. Ini adalah alasan salah Satu Fakta bahwa Generasi kedua nikmat Lingkungan interaktif (antarmuka 'Alami' atau tak terlihat dan) overinstallation bekerja.
2. Sedangkan dalam karya generasi pertama cerita atau metafora seringkali mempengaruhi isi dari pekerjaan, isi dari karya-karya yang lebih baru adalah interaksi itu sendiri, yang bekerja tanpa bentuk narasi tradisional. Karena makna baru interaksi desain antarmuka menjadi semakin penting. Sedangkan KESAWAN Karya Generasi Pertama cerita atau Metafora seringkali mempengaruhi isi Dari pekerjaan, isi Dari karya-karya Yang lebih Baru adalah ITU Sendiri Interaksi, Yang bekerja Tanpa Bentuk narasi tradisional. KARENA ITU arti desain antarmuka Interaksi Baru menjadi semakin parts.
3. Pada saat yang sama pertentangan antara sistem komputer dan isovercome manusia. PADA Saat Yang sama pertentangan sistem ANTARA Manusia dan Komputer isovercome. Hal ini tidak begitu banyak antagonisme tetapi bentuk futureco-eksistensi yang sedang tercermin. Suami hal regular tidak begitu BANYAK ANTAGONISME tetapi Bentuk futureco-eksistensi tercermin sedang yang. Artinya, untuk membuatnya lebih lama, penegasan teknologi interaktif menang atas jarak kritis, butthis tidak mengakibatkan penggunaan unreflected teknologi. Artinya, untuk membuatnya lebih lama, penegasan Teknologi interaktif Menang Atas Keterangan jarak, butthis regular tidak mengakibatkan penggunaan Teknologi unreflected. Mengenai penegasan thisgeneral teknologi generasi pertama tidak berbeda greatlyfrom yang kedua. Mengenai penegasan thisgeneral Teknologi Generasi Pertama regular tidak berbeda greatlyfrom kedua yang.


Semua dalam semua berlapis-lapis, tingkat dikodekan makna dalam interactiveworks awal, yang mengungkapkan konten yang sebenarnya mereka hanya setelah semacam decoding, memberikan kontribusi pada penerimaan tertentu Interaktif Art di 'dunia seni' ini. * Semua berlapis-lapis * Semua KESAWAN, tingkat dikodekan interactiveworks KESAWAN makna akhir, Yang mengungkapkan Konten Yang sebenarnya mereka Hanya Penghasilan kena pajak decoding semacam, Dunia 'Seni' memberikan kontribusi PADA menarik dana tertentu di Seni Interaktif. Namun, strategi ini memiliki harga: isi narrational sering melakukan notcome dari konteks sosial kontemporer, tetapi dari konteks sejarah yang aman. Dengan ini, beberapa seniman dari generasi pertama tuk mengkoordinasikan isu yang 'membaca-kebiasaan' pendirian artcritic itu. Namun, strategi Suami memiliki harga: isi Sering melakukan narrational notcome Dari konteks sosial kontemporer, tetapi Dari konteks Sejarah berdirinya aman. Suami untuk Artikel, Yang Tentang artcritic beberapa Seniman Generasi Pertama tuk mengkoordinasikan SPI Yang 'Membaca-kebiasaan'. Mereka menegasikan prestasi Avantgarde, yang dengan jelas melihat seni yang hanya memiliki kesempatan ketika berbicara kepada massa dan tidak hanya ke elit borjuis kecil. Mereka menegasikan Prestasi Avantgarde, Yang jelas Artikel Baru Melihat Seni Yang Hanya memiliki kesempatan ketika berbicara kepada massa dan regular tidak Hanya ke elit borjuis Kecil.

Tren ini mulai berubah dengan generasi baru. Tren Suami Mulai berubah Artikel Baru Generasi Baru. Jika mereka akan mengejar arah ini Interaktif Seni akan memenuhi janjinya menjadi awal dari sebuah dialog baru antara dua bagian yang dipisahkan ideologi seni dan teknologi. Jika mereka akan Mengejar Arah Suami Interaktif Seni akan memenuhi janjinya menjadi akhir Dari sebuah dialog ANTARA doa Name of Yang Baru dipisahkan ideologi Seni dan Teknologi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar